Postingan

THE FACE SHOP : JEJU ALOE 99% FRESH SOOTHING GEL [Review]

Gambar
Holla everyone =) wahh engga kerasa ya udah bulan puasa lagi, hayoo kalian udah ada yang bolong belum puasanya ? semoga belum ya :D . Ngomongin bulan puasa pasti kalian udah ga sabar ya buat merayakan hari idul fitri, aku kangen banget sama hari raya idul fitri, soalnya dihari itu semua saudara aku yang jauh pada kumpul, momen kumpul bareng saudara itu yang paling aku nanti. Dan di hari lebaran itu mau ga mau kita harus tampil cantik terutama kulit wajah. Siapa sih yang mau di hari lebaran muka kita jerawat, kusam, dan dari itu aku mau review salah satu skincare favorite aku yang udah beberapa bulan ini aku pake. Apa itu ?

JEJU ALOE 99% FRESH SOOTHING GEL dari THE FACE SHOP. Nah ini dia skincare aku yang sekarang aku pake. Aku sengaja bikin review di blog karena hasilnya udah terbukti sama aku sendiri, ga tau sugesti atau apa tapi muka aku semenjak pake ini jadi lebih cerah, dan jerawatpun cepet kering (ngelupas), dan aku nanya ke mamah juga kata mamah wajah aku jadi bersih, dan setiap…

ETUDE HOUSE : PLAY 101 STICK CONTOUR DUO #2 (Review)

Gambar
Hello everyone =) Long time no see, setelah vacum beberapa bulan akhirnya aku bisa nulis di blog lagi, gilaa kuliah di semester 4 cobaan tugas banyak banget yawlah T__T Lupain tugas kuliah dulu sekarang waktunya kita bahas tentang makeup yeaayyyy horeee :’D Ohya sebelum ngebahas tentang makeup aku mau berterimakasih banget yang udah mau baca blog aku, ada beberapa yang ngeDM aku lewat instagram yang bilang kalo dia suka baca blog aku, Tanya-tanya ke aku, bahkan ada yang bilang kalo dia ngefans sama aku, duuhhh aku seneng jadinya kalo kalian suka sama blog aku makanya sekarang aku semangat buat nulis, Fighting!!


Dan sekarang aku mau bahas salah satu produk dari ETUDE HOUSE yang ngehitz abis di Korea yaitu PLAY 101 STICK CONTOUR DUO #2. Mungkin dari beberapa blogger lain udah banyak yang bikin reviewnya dan karena aku suka banget sama produk ini jadi aku juga gamau kalah mau bikin review juga. So scroll terus ya sampe abis hehe ;)
Aku baca dari berbagai informasi di internet jadi ternyata …

Review : MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM

Gambar
Hello desember J engga kerasa ya udah akhir tahun  dan tandanya 2016  juga udah harus berakhir, hiksss sedih deh T__T. Ngomongin bulan desember aku mau flashback bulan desember tahun lalu. Jadi bulan desember tahun lalu aku pertama kali memakai facial wash dari salah satu brand Indonesia yang ke Korean-Korean banget, yaitu MOKO-MOKO.

Ceritanya waktu itu aku lagi belanja ke Indomaret dan dibagian kasir ada produk berpackaging warna Pink yang menarik perhatian aku, aku perhatiin koq kaya salah satu produk korea (ETUDE HOUSE)  tapi aku mikir emang iya produk ETUDE HOUSE dijual di Indomaret. Dan karena sifat kepo jadi aku langsung nanya ke si mba-mba nya. Tapi mba nya Cuma nyebutin merk dan singkat doang jawabannya hiksss T__T padahalkan aku pengen tau banget L Dari situ aku langsung googling dan ngebaca sedikit review, karena aku emang pecinta makeup/skincare korea jadi hasrat untuk membeli tinggi banget, alhasil seminggu kemudian aku beli facial washnya. So kali ini aku bakal ngereview M…

Review : MOKO-MOKO "Lip Honey Tint Marker Rich Pink Pk 832 3G"

Gambar
Anyeonghaseo =)
Ada yang suka berburu liptint ? nah kali ini aku mau ngerekomendasiin liptint brand lokal yang hitz banget karena liptint ini engga kalah bagusnya sama liptint dari Korea. Dan aku bakalan review salah satu shade dari liptint tersebut. What is that ?
MOKO-MOKO “Lip Honey Tint Marker Rich Pink Pk  832 3G”
Yupzz, Moko-moko merupakan brand makeup baru asal Indonesia yang produknya populer di kalangan Korean Makeup Lovers di Indonesia, karena brand satu ini mengambil konsep atau terinspirasi dari makeup-makeup Korea. Menurut aku ini salah satu jalan keluar bagi kalian pecinta makeup korea dengan budget yang low, you know lah makeup korea itu harganya mahal-mahal.
aku nulis review liptint ini karena sekarang Moko-Moko lagi ngadain  Giveaway #MyBeautyChallenge jadi aku mikir sekalian aja aku buat reviewnya di blog karena aku emang suka banget sama liptint yang satu ini.
Aku kasih liat beberapa foto aku yang menggunakan liptint dari Moko-Moko ini : 




Gimana hasilnya baguskan ?
Ohya i…

Review : Milk Tint TOO COOL FOR SCHOOL #Orange

Gambar
Haloo beauties, oh ya aku mau nanya kalo sehari-hari buat bibir kalian lebih pilih pake apa, lipstick, lipgloss, liptint, or lipbalm ? aku sendiri kalo untuk sehari-hari aku lebih pilih pake liptint karena looknya lebih keliatan natural dibanding lipstick. Karena itu aku lagi seneng-senengnya ngoleksi liptint dari berbagai merk terutama merk liptin dari Korea. Jadi kali ini aku bakalan ngereview salah satu produk liptint merk korea yaitu Too Cool For School, dan aku bakalan ngebahas yang Milk Tint (No.2 Orange). 
So Happy Reading Guys =) Milk Tint merupakan liptint yang berasal dari brand makeup Korea yaitu TOO COOL FOR SCHOOL, dikorea liptint memang sangat digandrungi oleh para cewe terutama yang masih remaja. Makanya dari itu kenapa brand ini tuh menamakan produknya ada embel-embel Schoolnya karena biar menarik para remaja disana, dan menurut aku emang pantes banget kalo produk ini punya konsep sekolah karena produk ini terutama liptint ini mempunyai hasil yang natural.
Aku memilih sha…

SUPER BB CUSHION MAYBELLINE NEW YORK

Gambar
Hallo beauties =) kayanya udah lama banget ya aku engga bikin postingan lagi. Maafin ya akhir-akhir aku sibuk banget, apalagi sekarang aku udah ngajar di sekolah tk, jadi double deh kuliah sambil ngajar. Dan sekarang aku mau nyempetin bikin review tentang produk yang lagi aku cintaaaa banget. What is that?


Yeaaahh SUPER BB CUSHION  MAYBELLINE NEW YORK. Ada yang belum tau BB CUSHION itu apa ? cung tangannya bagi yang belum tau hehehe =D . Jadi simple nya BB CUSHION adalah sejenis BB CREAM yang berbalut sponge dan bentuk tempatnya seperti bedak, seperti yang kalian tau kan rata-rata BB Cream itu kemasannya berbentuk tube.

BB CUSHION sendiri pertama kali dibawakan oleh produk makeup Korea, dan karena saking diminatnya dan boomingnya BB Cushion, akhirnya bermunculanlah berbagai merk BB CUSHION, bahkan brand dari western pun mulai mengeluarkan BB CUSHION, salah satunya SUPER BB CUSHION MAYBELLINE NEW YORK. So kali ini aku bakalan ngebahas BB CUSHION dari MAYBELLINE NEW YORK ini, simak terus …

Review : NIVEA Instan White Firming Body Serum SPF 33 PA+++

Gambar
Hello welcome back =) oh ya aku mau nanya nih kalian kalau keluar rumah suka pake body lotion engga sih ? hayoo jawab yang jujur ya. Buat kamu yang masih malas buat pake body lotion ayoo tinggalin kebiasaan buruk itu, sayangilah kulit kamu. Kalau kalian beranggapan pake body lotion itu engga penting kalian SALAH BESAR!!! Aku pernah baca kalo efek negative dari sinar matahari itu sangat berbahaya bagi kulit kita, dan yang lebih bikin aku kaget kalo sinar matahari itu bisa menyebabkan kanker ngeri bangetkan kalo misalnya kulit kita terkena kanker kulit . Makanya sebelum membeli body lotion aku selalu liat apa ada UV Protect, SPF, dan yang paling penting harus ada WHITENING. Di negeri ratu kecantikan alias Korea anak yang masih bayi pun udah di pakein body lotion lho, pantes aja ya kulit orang Korea putih bersih dan terlihat sehat kulitnya soalnya orang-orang disana pada telaten banget kalo masalah kulit.
Aku pertama kali pake body lotion itu ketika aku smp kelas 2 hingga sekarang udah ku…