Review : MOKO-MOKO "Lip Honey Tint Marker Rich Pink Pk 832 3G"

Anyeonghaseo =)

Ada yang suka berburu liptint ? nah kali ini aku mau ngerekomendasiin liptint brand lokal yang hitz banget karena liptint ini engga kalah bagusnya sama liptint dari Korea. Dan aku bakalan review salah satu shade dari liptint tersebut. What is that ?

MOKO-MOKO “Lip Honey Tint Marker Rich Pink Pk  832 3G”

Yupzz, Moko-moko merupakan brand makeup baru asal Indonesia yang produknya populer di kalangan Korean Makeup Lovers di Indonesia, karena brand satu ini mengambil konsep atau terinspirasi dari makeup-makeup Korea. Menurut aku ini salah satu jalan keluar bagi kalian pecinta makeup korea dengan budget yang low, you know lah makeup korea itu harganya mahal-mahal.

aku nulis review liptint ini karena sekarang Moko-Moko lagi ngadain  Giveaway #MyBeautyChallenge jadi aku mikir sekalian aja aku buat reviewnya di blog karena aku emang suka banget sama liptint yang satu ini.

Aku kasih liat beberapa foto aku yang menggunakan liptint dari Moko-Moko ini : 





Gimana hasilnya baguskan ?

Ohya itu fotonya beda-beda hari ya makanya kenapa bajunya beda-beda gitu, dan pasti lightingnya juga beda. Jujur liptint Moko-Moko adalah liptint yang pertama kali aku pake dan semenjak itu aku langsung ngoleksi liptint dari berbagai merk. 

Aku suka banget sama liptint ini karena bentuk liptintnya tuh kaya spidol jadi selain aplikatornya digunain + kalo kemana2 itu bawanya engga ribet. Suka banget sama packagingnya yang nuansa pinky gini lucu ngegemesin.
Liptint dari moko-moko ini tahan lama, jadi walaupun dibawa makan engga akan cepet luntur. Aku cobain makan gorengan, sayuran, dll liptint init uh masih nempel di bibir, jadi aku acungkan jempol buat ketahanannya. Dan warnanya nyatu banget sama bibir aku jadi liptint ini punya hasil yang Natural Look <3 Tapiiiiiiii ada satu yang engga aku suka, liptint ini bikin bibir aku kering L jadi sebelum pake liptint kalian kalo bisa pake lipbalm dulu. Tapi overall aku suka sama Liptint dari Moko-Moko ini.
Shade : Rich Pink

Buat harga sendiri menurut aku ini termasuk yang murmer, jadi harganya Cuma Rp.49.000 (daerah karawang) . engga mahal buat satu liptint yang bagus ini. 


Oh ya liptint ini mempunyai 4 shade yaitu :
  1. Fuschia
  2. Neon pink
  3. Rich pink
  4. Red

Jadi kalian bebas milih warnanya dengan sesuai yang kalian inginkan. So sekian review aku kali ini, dan aku ngerekomendasiin banget kalian buat beli liptint ini *bukan promosi hehehe :D


Ohya ini foto aku buat ikutan Moko-Moko Giveaway #MyBeautyChallenge







SEE YOU ON MY NEXT POST
BEAUTIES

Jangan lupa follow Ig aku ya :
@azharishifaramadhani

THANKS YOU ^_^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea

Review : MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM