THE FACE SHOP : JEJU ALOE 99% FRESH SOOTHING GEL [Review]

Holla everyone =) wahh engga kerasa ya udah bulan puasa lagi, hayoo kalian udah ada yang bolong belum puasanya ? semoga belum ya :D . Ngomongin bulan puasa pasti kalian udah ga sabar ya buat merayakan hari idul fitri, aku kangen banget sama hari raya idul fitri, soalnya dihari itu semua saudara aku yang jauh pada kumpul, momen kumpul bareng saudara itu yang paling aku nanti. Dan di hari lebaran itu mau ga mau kita harus tampil cantik terutama kulit wajah. Siapa sih yang mau di hari lebaran muka kita jerawat, kusam, dan dari itu aku mau review salah satu skincare favorite aku yang udah beberapa bulan ini aku pake. Apa itu ?


JEJU ALOE 99% FRESH SOOTHING GEL dari THE FACE SHOP. Nah ini dia skincare aku yang sekarang aku pake. Aku sengaja bikin review di blog karena hasilnya udah terbukti sama aku sendiri, ga tau sugesti atau apa tapi muka aku semenjak pake ini jadi lebih cerah, dan jerawatpun cepet kering (ngelupas), dan aku nanya ke mamah juga kata mamah wajah aku jadi bersih, dan setiap udah pake ini pasti mukanya kinclong gitu kaya artis korea hahaha :D


Dan ada lagi yang bikin aku jatuh cinta sama JEJU ALOE 99% FRESH SOOTHING GEL yaitu aromanya wangi banget, dan seger banget pas di aplikasiin ke wajah, apalagi kalo kalian nyimpennya di kulkas, beuhh mantap pas di pake di muka. Makanya aku suka banget tuh itu selain hasilnya udah terbukti terus wangi juga lagi, dan tekstur dari gel ini tuh bener bener kaya gel, ga encer sama sekali walaupun ga kalian simpen kulkas juga, dan kalo kalian punya ini tapi teksturnya encer berarti yang kalian punya fake/palsu. Itu yang sering aku denger dari pengguna sooting gel, hati-hati buat yang beli di olshop soalnya kan kalian gabisa ngecheck pas beli itu asli atau fake. Aku saranin sih beli di konternya The Face Shop. Soalnya aku selalu beli di konternya.


Ohya aku baca di bawah packagingnya katanya ini tuh gaada kandungan parabennya. Kalian tau kan paraben itu apa ? itu lho bahan kimia yang selalu ada di makeup/skincare. Sebenernya pemakaian paraben diperbolehkan asal ada batasan tertentu, Cuma lebih baik kita cari skincare yang tanpa ada kandungan paraben jadi biar lebih aman. Dan jujur aku kurang suka sama packagingnya karena simple banget, semuanya berwarna hijau daun, berbahan plastic, semua tulisannya pake tempelan kaya sticker gitu, dan kurang higeinis, soalnya kalo aku mau ngambil gelnya tuh pasti semua area kena tangan aku jadi menurut aku kurang higeinis aja, apalagi kalo yang suka pergi-pergi pasti takut bangetkan si soothing gel ini tumpah atau tutupnya kebuka jadi packagingnya kurang friendly travel.


Buat keseluruhannya aku suka banget sama JEJU ALOE 99% FRESH SOOTHING GEL dari THE FACE SHOP. Pokoknya kalian harus nyobain ini, soalnya selain hasilnya udah terbukti sama aku dan harganya juga murah banget Cuma Rp. 100.000 di konter THE FACE SHOP cabang KARAWANG. Murahkan ? Rp. 100. 000 kalian udah bisa bawa pulang JEJU ALOE 99% FRESH SOOTHING GEL dari THE FACE SHOP yang isinya 300ml, dan kalian bisa punya muka yang cerah dan bersih *bukanEndorsYa



Ohya aku sampe lupa jadi JEJU ALOE 99% FRESH SOOTHING GEL dari THE FACE SHOP bukan buat wajah doang lho tapi ini bisa di jadiin handbody, sleeping mask, dan yang paling hebatnya ini bisa di pake di rambut, wahh multifungsi banget ya.




THANKYOU

&

SEE YOU NEXT POST


Don’t Forget Follow Me :

Instagram : @azharishifaramadhani

Twitter : @azhari_shifa

Facebook : Azhari Shifa Ramadhani



XOXO{}

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Tips Memiliki Berat Badan ala Artis Korea

Review : MOKO-MOKO MILKY WHITE FACIAL FOAM